-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Tidak Kurang dari 50 Botol Miras Diamankan Polsek Cangkuang Dalam Pelaksanan KRYD Antisipasi Rawan Malam Minggu

Minggu, 21 Januari 2024

60MENIT.COM, Cangkuang - Dalam rangka pemeliharaan kamtibmas rutin diwilayah hukum Polsek Cangkuang Polresta Bandung terutama pada pelaksanaan Pemilu 2024.

Polsek Cangkuang melaksanakan kegiatan rutin yang ditingkatkan (KRYD) dengan melaksanakan Operasi Pekat dan Patroli terhadap daerah rawan kriminlitas terutama pada malam minggu.

"Kegiatan tadi malam dilaksanakan secara gabungan dengan Satpol PP Kecamatan Cangkuang," ujar H. Yusup, Minggu (21/1/2024).

Dari tiga lokasi kios dan warung didaerah Tanjung, Nagrak dan Cangkuang kami amankan kurang lebih 50 botol Miras berbagai merk ke Mapolsek Cangkuang, tambahnya.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Dr. Kusworo Wibowo, SH., SIK., MH., mengatakan bahwa kegiatan rutin yang ditingkatkan wajib dilaksanakan setiap harinya dan terutama setiap malam minggu baik sasaran maupun kekuatan personil harus ditingkatkan.

"Malam minggu Identik dengan kumpul kumpul anak remaja sambil minum minuman keras, untuk itu harus diantisipasi," kata Dr. Kusworo.

Selama Pemilu 2024, seluruh jajaran harus memastikan situasi Kamtibmas berjalan aman dan kondusif, tambahnya.

Lanjut Kapolsek, selama pelaksanaan kegiatan KRYD antisipasi rawan malam minggu tadi melam berjalan dengan aman dan kondusif, tutupnya.
(Taupik)