-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


TINGKATKAN KEAMANAN DAN KETERTIBAN WILAYAH, BHABINKAMTIBMAS POLSEK BANJARAN SAMBANG POS KAMLING

Minggu, 14 Januari 2024

60MENIT.COM, Banjaran - Berbagai upaya terus di optimalkan oleh Anggota Polsek Banjaran dalam rangka meningkatkan keamanan dan ketertiban diwilayah hukum Polsek Banjaran dengan cara gencar melaksanakan patroli di wilayah binaan serta sambang dialogis dengan masyarakat guna terciptanya kondusifitas.

Seperti malam ini Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Banjaran Bripka Atet Sopandi melaksanakan kegiatan patroli di wilayah Desa Binaannya guna pengontrolan pos Kamling di kp jadipa Rt.04/02 Ds. Mekar jaya Kec.Banjaran Kab.Bandung.minggu (14/01/2024) dini hari.

Kegiatan tersebut dilakukan personil Bhabinkamtibmas secara rutin dengan menyambangi setiap poskamling guna melakukan dilogis kepada warga yang tengah melaksanakan jaga ronda.ucap Kapolsek Banjaran Kompol Heri Suryadi S.H.,M.H.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Dr. Kusworo wibowo S.H.,S.I.K.,M.H melalui Kapolsek Banjaran Kompol Heri Suryadi S.H.,M.H mengatakan, kegiatan Patroli sambang ke setiap pos kamling tersebut sebagai bentuk apresiasi dan dukungan kepada warga masyarakat yang melaksanakan ronda, karena telah membantu tugas Kepolisian dalam hal menjaga kemanan dan ketertiban di lingkungan masing-masing. ujarnya.

Menurutnya, Dengan aktifnya pos kamling tersebut, maka kinerja aparat keamanan akan dapat terbantu bersama-sama mengamankan kampung masing-masing. tandasnya.
(Taupik)