-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Tingkatkan Pelayanan, Kanit Lantas Polsek Cileunyi Beri Arahan Kepada Anggotanya

Selasa, 30 Januari 2024

60MENIT.COM, Cileunyi - Dalam rangka meningkatkan kinerja anggota dilapangan, Kanit Lantas Polsek Cileunyi Polresta Bandung Polda Jabar AKP M. Abdullah memberikan arahan dan motivasi kepada anggotanya dalam melaksanakan tugasnya, di halaman Mapolsek Cileunyi usai Apel pagi. Selasa (30/1/2024).

Dalam penyampaianya, AKP M. Abdullah menekankan kepada anggotanya agar dalam pelaksanaan tugas selalu memperhatikan SOP (Standar Operasional Prosedur) supaya dalam pelaksanaan tugas bisa berjalan sesuai dengan tupoksinya masing-masing. 

Selain pemberian arahan kepada seluruh anggota disampaikan juga cara bertindak dalam melaksanakan tugas supaya tidak menyimpang dari tupoksi masing-masing unit dan sesuai dengan yang diharapkan oleh pimpinan melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat.

"Tujuan dilaksanakan arahan ini agar anggota dapat menerima informasi, arahan ataupun petunjuk dari pimpinan terkait tugas yang akan dilakukan serta melatih kedisiplinan waktu dalam melaksanakan kegiatan,"  terang Kanit Lantas.

“Agar setiap personel selalu bersinergi dan kompak, setiap unit yang ada di Satuan lalulintas ini mempunyai peran yang sangat penting dan saling berkaitan dalam kegiatan pelayanan kepada masyarakat dan pelaksanaan tugas sehari-hari.” tutur Kapolresta Bandung Kombes Pol. Dr. Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Cileunyi Kompol Suharto, S.H.

Dalam kegiatan tersebut juga dilaksanakan ploting gatur, pemeriksaan sikap tampang masing-masing Personel, dengan selalu memperhatikan kebersihan, kerapihan dan sikap tampang sehingga dalam memberikan pelayanan terhadap masyarakat menjadi lebih baik lagi. 
(Taupik)