-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


TNI Dan Polri Lakukan Problem Solving Warga di Manggahang

Sabtu, 13 Januari 2024

60MENIT.COM, Baleendah - Polsek Baleendah Polresta Bandung Polda Jabar Bersama Babinsa laksanakan penyelesaian masalah warga di Kampung Bukit Mulya Rt. 01 Rw. 09 Kelurahan Manggahang Kecamatan Baleendah Kabupaten Bandung.

Permasalahan tersebut antara PT. Wisma Jernih Investment milik Sdr.Ngai Cing Piu dengan warga masyarakat sekitar Kampung Bukit Mulya Rw.09. 

TNI Dan Polri melakukan pengawalan dan pengamanan permasalahan warga dan dapat diselesaikan secara musyawarah dan tidak ada pihak yang dirugikan. 

Sesuai arahan Kapolri bahwa Polisi bisa mengawal musyawarah warga masyarakat yang sedang bermasalah dengan mencari jalan keluarnya.

Problem solving ini bertujuan untuk menyelesaikan permasalahan warga masyarakat yang ada di wilayah sehingga tidak ada warga masyarakat yang dirugikan. 

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo melalui Kapolsek Baleendah Kompol Tedi Rusman mengatakan Polsek Baleendah bersama Koramil melakukan penyelesaian masalah atau problem solving warga masyarakat yang ada di wilayah binaannya.

"Dengan Problem Solving kehadiran Polisi dapat dirasakan pelayanannya oleh warga masyarakat,"kata Tedi Rusman Sabtu,(13/01/2024).

Ia menambahkan, Polsek Baleendah bersama Koramil akan melakukan pelayanan terhadap warga masyarakat yang mempunyai masalah dengan melakukan problem solving dengan musyawarah.

"Kami hanya melakukan pelayanan terhadap warga masyarakat yang akan diselesaikan masalah nya dengan cara kekeluargaan,"tutupnya.
(Taupik)