-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Unit Intelkam Polsek Cileunyi Laksanakan Monitoring Sembako di Pasar Sehat Cileunyi

Jumat, 26 Januari 2024

60MENIT.COM, Cileunyi - Dalam upaya monitoring kenaikan harga dan ketersediaan stock sembako di Pasar Sehat Cileunyu, Anggota Unit Intelkam Polsek Cileunyi Polresta Bandung Polda Jabar Bripka Arie Akhirudin melaksanakan pemantauan guna monitoring kenaikan harga dan stok sembako ke beberapa pedagang di Pasar Sehat Cileunyi. Jum'at (26/1/2024).

”Dari hasil pantauan tersebut kami mendapatkan informasi tentang persediaan sembako cukup dan harga sembako sampai saat ini masih stabil, ada beberapa komoditi hasil Pertanian yang memang mengalami kenaikan dan Penurunan tapi itu masih dianggap wajar” ujar Bripka Arie Akhirudin.

Ditempat terpisah Kapolresta Bandung Kombes Pol. Dr. Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Cileunyi Kompol Suharto, S.H. “mengatakan menindak lanjuti perintah Pimpinan Polri untuk rutin melaksanakan pengecekan memastikan stok sembako yang cukup agar tetap aman serta melaksanakan kroscek barang dagangan yang sudah kadaluarsa yang masih saja dijual dengan sasaran toko sembako yang berada di wilayah hukum Polsek Cileunyi,” Ujarnya.

“Kami akan terus melakukan pemantauan untuk memastikan agar tidak ada penimbunan bahan pokok (sembako) serta penjual yang nakal dengan menaikkan harga yang tidak wajar serta tidak ada yang menjual barang barang yang sudah kedaluwarsa kepada masyarakat untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan.” imbuh Kapolsek.
(Taupik)