-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Unit Lantas Polsek Cileunyi Bantu Warga Menyebrang Jalan, Beri Rasa Aman dan Minimalisir Kecelakaan

Rabu, 17 Januari 2024

60MENIT.COM, Cileunyi - Anggota Unit Lantas tidak henti-hentinya terus memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat seperti yang terlihat Anggota Unit lantas Polsek Cileunyi Polresta Bandung Polda Jabar disela sela melaksanakan Penertiban arus lalu lintas juga sigap membantu warga yang hendak menyebrang jalan menuju ketempat dituju waspada gangguan kamtibmas terutama kecelakaan.

Kegiatan tersebut berlangsung di Jalan Raya Cileunyi depan SMK Mekar Arum Desa Cinunuk Kecamatan Cileunyi Kabupaten Bandung. Rabu (17/1/2024).

Kanit Lantas Polsek Cileunyi AKP M. Abdullah mengatakan “Membantu warga menyebrang jalan, merupakan salah satu pelayan prima kepolisian dan kewajiban sebagai anggota Polri dalam memberikan pelayanan guna memberikan rasa aman dan nyaman warga dalam beraktivitas”. ucapnya.

“Dengan upaya yang dilakukan Kepolisian diharapkan mampu mendekatkan diri dengan masyarakat serta memberikan pelayanan yang maksimal. Hal tersebut untuk mewujudkan polisi yang Presisi ( Prediktif, Profesionalisme, Transparansi Berkeadilan) ” Pungkas Kanit Lantas Polsek Cileunyi.

Kapolresta Bandung Kombes Pol. Dr. Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Cileunyi Kompol Suharto, S.H. Sebagai pucuk pimpinan di Polsek Cileunyi mengatakan penertiban lalu lintas pagi yang dilakukan personel unit lantas Polsek Cileunyi guna menciptakan situasi kamsertibcarlantas yang kondusif sehingga dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat di jam padat pagi hari.

Hal ini kami lakukan agar warga masyarakat merasa aman dan nyaman, untuk itu kami akan selalu hadir dan memberikan pelayanan disetiap kegiatan apapun demi terciptanya Kamseltibcar Lantas ujar Kapolsek Cileunyi Kompol Suharto, S.H.

"Selain melaksanakan penertiban lalu lintas di pagi hari, personel juga memberikan pesan pesan kamtibmas kepada penyebrang jalan dan pengguna jalan yang melintas di dilakukan depan SMK Mekar Arum agar mentaati Peraturan Lalu Lintas guna keselamatan bersama." Pungkasnya.
(Taupik)