-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


UPAYA MENINGKATKAN PELAYANAN MASYARAKAT, POLSEK BANJARAN GELAR ANGGOTA GUNA LAKSANAKAN GATUR PAGI

Rabu, 10 Januari 2024

60MENIT.COM, Banjaran - Dalam upaya meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dipagi hari Polsek Banjaran kembali gelar anggota dilapangan melaksanakan penjagaan sekaligus pengaturan lalu lintas pagi.rabu (10/01/2024).

Ditempat terpisah Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo wibowo melalui kapolsek Banjaran Kompol Heri Suryadi mengatakan bahwa kegiatan pengaturan rutin dilakukan setiap pagi hari oleh Anggota Polsek Banjaran khususnya unit Lalu lintas dengan tujuan untuk memperlancar arus lalu lintas dan memberikan keamanan dan kenyamanan bagi pengguna jalan. ucapnya.

Giat gatur lalin ini bertujuan agar terciptanya Kamseltibcar Lantas dan mengantisipasi terjadinya Laka Lantas, Semoga dengan adanya Polisi yang selalu berada di jalan pada pagi hari masyarakat pun juga merasa lebih aman dan nyaman.tambah Kapolsek.

Lebih lNjut kapolsek Menegaskan “Maka dari itu diharapkan masyarakat yang melaksanakan aktivitas selalu berhati hati dan mematuhi peraturan lalu lintas dalam berkendara sehingga tidak terjadi kecelakaan lalu lintas,” tegas Kapolsek.
(Taupik)