-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Urai Kepadatan, Anggota Lantas Polsek Cileunyi Melaksanakan Pengendalian dan Penertiban Arus Lalin

Selasa, 23 Januari 2024

60MENIT.COM, Cileunyi - Sebagai bentuk pelayanan prima kepada kepada masyarakat, Kepolisian Sektor Cileunyi Polresta Bandung Secara rutin melaksanakan penertiban dan pengendalian lalu lintas di pagi hari, seperti halnya yang dilaksanakan pagi ini bertempat di jalan pasar Sehat Cileunyi dan juga di depan Sekolah SMK Mekar Arum Cileunyi. Selasa (23/1/2024).

Pada pelaksanaan penertiban lalu lintas tersebut, Personil Unit Lantas Polsek Cileunyi juga turut membantu masyarakat dan anak sekolah yang hendak menyebrang jalan mengingat kondisi pasar dan jalan raya Cinunuk padat akan kendaraan tentunya akan menimbulkan kepadatan serta cukup menyulitkan warga ataupun anak anak sekolay yang hendak menyebrang apabila tidak dilaksanakan pelayanan pagi penertiban arus lalu lintas. Selain itu dengan membantu masyarakat yang menyebrang ini diharapkan dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat serta mengurangi angka kecelakaan.

Sementara itu, Kapolresta Bandung Kombes Pol. Dr. Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Cileunyi Kompol Suharto, S.H. mengatakan penertiban dan pengendalian lalu lintas di pagi hari merupakan salah satu bentuk pelayanan prima Polsek Cileunyi kepada masyarakat yang diharapkan dapat memberikan kelancaran lalu lintas serta keamanan bagi seluruh pengguna jalan.

Kapolsek menuturkan ” kegiatan ini untuk mendekatkan diri pada masyarakat , sehingga masyarakat merasa aman.” tuturnya.
(Taupik)