-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


WUJUD EMPATI KEPADA WARGA BINAAN, BHABINKAMTIBMAS POLSEK BANJARAN HADIRI PEMAKAMAN WARGA MENINGGAL DUNIA

Senin, 22 Januari 2024

60MENIT.COM, Banjaran - Bhabinkamtibmas Polsek Banjaran Polresta Bandung Desa Tarajusari Aiptu Moh.Heri bersama Babinsa koramil 2409/Banjaran menghadiri kegiatan pemakaman warga binaannya di Kp Sindang lengo RT 04 RW 01 Desa Tarajusari.

Diketahui bahwa Alm. Bapak Engkos Ale meninggal dunia dikarenakan sakit. Dan jenazah tersebut dikebumikan di kp Sindang lengo RT 04 RW 01 Desa Tarajusari kec.Banjaran Kab.Bandung. senin (22/01/2024).

Kehadiran Bhabinkamtibmas Aiptu Moh.Heri di rumah salah satu warga yang sedang berduka tersebut diharapkan dapat memberikan rasa Empati dan simpati masyarakat terutama kepada Polri.

Ditempat lain, Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo wibowo melalui Kapolsek Banjaran menyatakan bahwa Polri sebagai pengayom pelindung dan pelayan masyarakat akan selalu hadir di tengah tengah masyarakat baik dalam suka terlebih dalam keadaan duka sebagai wujud jalin Silaturahmi dan memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat. ujarnya.

Lebih lanjut Kapolsek menambahkan semoga kegiatan ini bisa menjadi jembatan penghubung antara Polri dengan masyarakat menjadi semakin lebih dekat. jelas Kapolsek.
(Taupik)