-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Wujud Pelayanan Polri Kepada Masyarakat Personil Polsek Banjaran Laksanakan Penjagaan Dan Pengaturan Lalu Lintas

Sabtu, 13 Januari 2024

60MENIT.COM, Banjaran - Kegiatan rutin pagi hari Polsek Banjaran Polresta Bandung Berikan kenyamanan dan keamanan pada masyarakat saat berkendara, seperti pada pagi ini Kegiatan dilaksanakan berupa penjagaan sekaligus pengaturan lalu lintas,Sabtu (13/01/24).

Kegiatan dilaksanakan Personil Lantas Polsek Banjaran Bripka Budiman dimaksudkan agar masyarakat yang beraktifitas di pagi hari dapat sampai tujuan tepat pada waktunya dan tidak mengalami keterlambatan yang diakibatkan oleh kepadatan arus lalu lintas.

Ditemui terpisah Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo melalui Kapolsek Banjaran Kompol Heri Suryadi mengatakan dengan adanya kegiatan rutin pengaturan lalu lintas seperti pagi hari ini dapat membantu masyarakat pengguna jalan untuk merasa aman dan nyaman saat berkendara di jam padat arus lalu lintas dan juga sebagai wujud pelayanan Polri khusus nya Polsek Banjaran kepada masyarakat. ucapnya.

Kapolsek juga menuturkan"Dengan makin maksimal kinerja personilnya di lapangan,di harapkan tidak akan terjadi lagi kepadatan arus lalu-lintas yang sering terjadi setiap hari terutama pada pagi hari". tegas nya.
(Taupik)