-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Wujudkan Pelayanan Dalam Keselamatan Berlalu-lintas, Anggota Lantas Polsek Cileunyi Bantu Sebrangkan Pejalan Kaki

Kamis, 11 Januari 2024

60MENIT.COM, Cileunyi - Jajaran Anggota Lalu Lintas Polsek Cileunyi Polresta Bandung Polda Jabar memberikan Pelayanan di pagi hari dengan membantu menyebrangkan pejalan kaki di sekitar Jl. Aljawami Desa Cileunyi Wetan Kecamatan Cileunyi Kabupaten Bandung. Kamis (11/1/2024).

Momen tersebut tampak terlihat saat Aiptu Awal Candra melaksanakan penertiban dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat yang hendak melaksanakan aktivitas.

Sementara ìtu, Kanit Lantas Polsek Cileunyi Polresta Bandung AKP M. Abdullah mengatakan, Penertiban lalu lintas dilaksanakan sebagai bentuk pelayanan prima Kepolisian kepada masyarakat terutama pada jam-jam rawan masuk kerja maupun masuk sekolah,” Ungkapnya.

“Kami hadir untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dalam melaksanakan penertiban lalu lintas agar masyarakat tidak ada hambatan saat berangkat untuk beraktivitas,” ujarnya.

Ditempat terpisah, Kapolresta Bandung Kombes Pol. Dr. Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Cileunyi Kompol Suharto, S.H. mengatakan, Tidak hanya itu saja, selain melakukan penertiban lalu lintas personil Polsek Cileunyi dalam hal ini Unit Lalu Lintas juga membantu warga/pejalan kaki menyebrang jalan demi keamanan dan keselamatan.

“Bahwa pelaksanaan penertiban lalu lintas merupakan wujud pelayanan prima Kepolisian kepada masyarakat,” ungkapnya.

“Semoga kegiatan ini dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat, terutama warga yang hendak menyebrang jalan kami bantu hingga sampai disebrang jalan dengan selamat guna mencegah potensi kecelakaan,” ujar Kapolsek.
(Taupik)