-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


WUJUDKAN SITUASI KAMTIBMAS YANG AMN DAN NYAMAN, PERSONIL POLSEK BANJARAN RUTIN MELAKUKAN PATROLI MALAM

Jumat, 26 Januari 2024

60MENIT.COM, Banjaran - Personel Polsek Banjaran Polresta Bandung rutin melaksanakan edukasi secara humanis kepada warga, dengan melakukan patroli malam pada lokasi yang di anggap rawan dan berpotensi terjadi tindak kejahatan serta gangguan kamtibmas pada malam hingga dini hari,jumat (26/01/2024). 

Patroli yang dilaksanakan oleh gabungan piket fungsi Polsek Banjaran pada malam ini dengan sasaran objek vital,perusahaan hingga pemukiman penduduk.

Patroli ini juga mengutamakan keamanan yang Kondusif kepada masyarakat, dengan tujuan mengantisipasi penyakit masyarakat, warga yang berkumpul di malam hari, miras, membawa sajam, dan memberikan edukasi tentang menjaga situasi wilayah terutama pada malam hari.ujar Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo melalui Kapolsek Banjaran Kompol Heri Suryadi. 

Dengan terlaksananya Patroli di malam hari dapat meminimalisir tindak kejahatan yang mengganggu serta meresahkan warga, juga memberikan situasi kamtibmas yang aman dan nyaman.jelas Kapolsek.

Terlebih kapolsek juga menambahkan bahwa kegiatan Kepolisian dalam rangka patroli malam, akan terus di lakukan demi kenyamanan, keamanan dan kesejahteraan kita bersama.tandasnya.
(Taupik)