-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Anggota PAM TPS Desa Sukapura Kawal Kotak Suara Hasil Pemilu 2024 ke Kantor PPS

Jumat, 16 Februari 2024

60MENIT.COM, Dayeuhkolot - Pemilihan umum 2024 telah di laksanakan dengan aman damai, Anggota Polsek Dayeuhkolot dan BKO Polda dan Polres yang melaksanakan pengamanan di TPS Desa Sukapura masih mempunyai kewajiban untuk mengawal kotak suara hasil pemilu 2024 dari masing masing TPS ke kantor PPS di Desa Sukapura, Kamis (15/2/2024).

Kotak suara tersebut harus di tampung dulu semua di PPS Desa Sukapura yang nantinya akan di kirim ke kantor PPK yang berlokasi di gedung serba guna Desa Cangkuang Kulon Kecamatan Dayeuhkolot Kabuoaten Bandung,.

Guna menciptakan situasi yang aman anggota TPS desa Sukapura mengawal kotak suara hasil pemilu tersebut, yang mana tujuan untuk mengantisipasi kerawanan kerawanan pasca Pemilu 2024.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Dr Kusworo Wibowo, S.H, S.I.K, M.H., Melalui Kapolsek Dayeuhkolot Kompol Suyatno, S.Pd.I, M.M., mengatakan, anggota Polsek Dayeuhkolot beserta personil BKO Polda dan Polres yang melaksanakan pengamanan di TPS masing masing desa, bertanggung jawab atas keamanan mulai dari tahap pemungutan suara, penghitungan suara di TPS hingga pengamanan serta pengawalan kotak suara hasil pemilu 2024 ke kantor PPS," ucap Kapolsek.

Lanjut Kapolsek yang nantinya akan di kirimke gudang PPK di Gudang serabaguna Desa Cangkuang Wetan , guna mewujudkan Kamtibmas yang aman pasca Pemilu 2024 tersebut anggota TPS mengawal hasil pemilu,Tutup Kapolsek.
(Taupik)