-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Anggota Polsek Paseh, Polresta Bandung Laksanakan Pengamanan Pendistribusian Logistik Pemilu 2024 Ke TPS

Rabu, 14 Februari 2024

60MENIT.COM, Paseh - Personil Pengamanaan TPS melakukan Pengamanan dan Pengawalan Pendistribusian Logistik Pemilu dari PPS ke TPS diwilayah Kecamatan Paseh, Kabupaten Bandung, kegiatan Dalam rangka memastikan Pendistribusian Logistik pemilu 2024 yang Aman dan Kondusif. Selasa (13-02-2024).

Pada kegiatan tersebut petugas jaga dari PPK, Panwascam dan personel Polri dan anggota TNI menjaga dan mengawal pendistribusian Logistik Pemilu 2024 hingga ke TPS yang di tuju, di wilayah Kecamatan Paseh.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Dr. Kusworo Wibowo S.H, S.I.K, M.H melalui Kapolsek Paseh AKP Idham Chalid S.H, M.M Menyampaikan kegiatan pengamanan dan pengawalan ini untuk memastikan keamanan logistic pemilu 2024,.

Dalam Pengamanan dan Pengawalan dilakukan oleh Polri dalam tahapan pemilu 2024. Polsek Paseh, Polresta Bandung juga siap memberikan jaminan keamanan melalui kegiatan pengamanan objek vital yang salah satunya adalah Pengamanan gudang logistik.

“kita pastikan keamanan pendistribusian Bersama PPK dan saling berkoordinasikan agar selalu terjalin sinergi selama berjalan nya tahapan Pemilu 2024,” Ujarnya.
“Kami dari Polsek Paseh akan selalu siap mengamankan pelaksanaan tahapan pemilu 2024 di kecamatan Paseh” pungkas AKP Idham Chalid S.H, M.M.

Selain itu juga, pihaknya berharap PPK Kecamatan Paseh selalu update memberikan informasi kepada Kepolisian terkait setiap tahapan dan kedatangan logistik untuk pemilu 2024.
(Taupik)