-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Antisipasi Adanya Gangguan Kamtibmas Pasca Pemilu, Polsek Banjaran Gelar Patroli Di Wilayah Kec.Banjaran

Jumat, 16 Februari 2024

60MENIT.COM, Banjaran - Polsek Banjaran gelar personilnya guna Laksanakan Patroli Dialogis Malam Pasca pencoblosan pemilu 2024 di Wilayah kecamatan Banjaran. rabu malam.

Kegiatan ini di laksanakan bersama BKO Dalmas Polda Jabar dengan keliling kantor Desa yang ada di wilayah kec.Banjaran Guna antisipasi kerawanan Gangguan kamtibmas pasca pencoblosan di wilayah kecamatan Banjaran.

Kapolresta Bandung kombes Pol Dr.Kusworo Wibowo S.H.,S.I.K.,M.H melalui Kapolsek Banjaran Kompol Heri Suryadi S.H.,M.H menginstrusikan kepada seluruh jajaran agar melaksanakan kegiatan patroli KRYD pasca pencoblosan pemilu 2024.

Lanjut Kapolsek menambahkan personilnya di gelar untuk menindaklankuti perintah pimpinan dengan melaksanakan patroli keliling wilayah serta mengajak warga masyarakat untuk bersama sama menjaga situasi kamtibmas.

Kami bersama sama jajaran TNI dan pemerintahan perkuat penjagaan di tiap tiap Desa yang digunakan penyimpanan kotak suara hasil pemilu dan guna terciptanya wilayah yang kondusif.pungkasnya.
(Taupik)