-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Antisipasi Kemacetan Dan Kecelakaan Sehabis Hujan, Panit Lantas Polsek Banjaran Laksanakan Gatur Lalin

Senin, 12 Februari 2024

60MENIT.COM, Banjaran - Pengaturan lalu lintas yang dilakukan Unit Lantas Polsek Banjaran Polresta Bandung merupakan bentuk pelayanan Prima Kepolisian kepada masyarakat pengguna jalan yang mana penempatan personil Polri pada titik-titik dan simpul jalan yang rawan terjadinya kemacetan dan kecelakaan lalu lintas guna memberikan rasa aman dan nyaman bagi para pengguna jalan.minggu (11/02/24) sore hari.

Seperti yang terlihat Panit Lantas Polsek Banjaran Polresta Bandung Ipda Yuheru tengah melaksanakan pengaturan lalu lintas di sore hari sekaligus mengingatkan kepada para pengendara agar selalu berhati-hati apalagi saat setelah hujan seperti ini, karena jalan cenderung licin.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo wibowo melalui Kapolsek Banjaran Kompol Heri Suryadi mengatakan Meskipun cuaca tidak bersahabat, Anggota tetap melaksanakan pelayanan pengaturan arus lalu lintas dengan penuh loyalitas, rintikan air hujan dan jalanan yang licin tidak mengurungkan niatnya dalam mengabdikan diri kepada masyarakat. ujarnya.

Selain mengatur arus Lalu Lintas, Anggota juga terus menghimbau pengendara untuk hati-hati karena jalanan licin, melengkapi diri dengan surat-surat kendaraan, menggunakan masker serta jaga jarak dan mematuhi segala peraturan yang ada saat melakukan perjalanan. pungkasnya.
(Taupik)