-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Bersama Unsur Forkopimcam, Kapolsek Banjaran Laksanakan Pengecekan Gudang Logistik PPK Banjaran

Minggu, 11 Februari 2024

60MENIT.COM, Banjaran - Untuk mendukung keamanan dan kelancaran seluruh tahapan Pemilu 2024, Forkopimcam Banjaran melakukan patroli sekaligus pengecekan logistik pemilu tahun 2024 di gudang transit PPK Banjaran, Desa Banjaran kulon Kecamatan Banjaran, Kabupaten Bandung. minggu (11/02/2024).

Kapolsek mengatakan kegiatan turun kelapangan kali ini dalam rangka kontrol situasi sekaligus pengecekan keamanan logistik Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 sebagai bentuk keseriusan Polri bersinergi dengan unsur pemerintahan dalam menjaga tahapan pemilu 2024 tetap kondusif.
 
Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo melalui Kapolsek Banjaran Kompol Heri Suryadi mengatakan dilakukannya kegiatan pengecekan logistik Pemilu yang disimpan di gudang PPK Kec.Banjaran untuk mendukung kelancaran seluruh tahapan Pemilu mengingat pelaksanaan pemungutan suara tinggal beberapa hari kedepan. ujarnya.

“Kami melaksanakan patroli bersama sekaligus kontrol ke Gudang Logistik PPK Kec.Banjaran, untuk keamanan logistik dan kesiap siagaan anggota jaga di tempat.” kata Kapolsek.

Kapolsek menuturkan bahwa di gudang logistik PPK Kec.Banjaran di tempatkan personel jaga, dari Polsek Banjaran yang bertugas selama 24 jam.

Lebih lanjut Kapolsek mengajak semua komponen masyarakat khususnya yang ada di wilayah Kecamatan Banjaran, agar bersama-sama memelihara situasi kamtibmas yang kondusif, dan mewujudkan Pemilu 2024 aman dan damai.pungkasnya.
(Taupik)