-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Bhabin Ciluncat Sampaikan Larangan Knalpot Yang Tidak Sesuai Spesifikasi Khusus, Kepada Murid SMPN 1 Cangkuang

Senin, 05 Februari 2024

60MENIT.COM, Cangkuang - Memperhatikan arahan Kapolresta Bandung Kombes Pol Dr. Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H., terkait Kabupaten Bandung Zero Knalpot Racing (tidak sesuai dengan spesifikasi khusus).

Bhabinkamtibmas Desa Ciluncat Polsek Cangkuang Polresta Bandung Aipda Dian Rosdiana, melaksanakan pembinaan dan penyuluhan terhadap Murid SMPN 1 Cangkuang.

Pembinaan dan penyuluhan tersebut disampaikan pada saat Aipda Dian Rosdiana menjadi Pembina Upacara, Senin (5/2/2024).

Dalam kesempatan tersebut Aipda Dian, menegaskan kepada Murid SMPN 1 Cangkuang yang mengendarai R2 dan knalpotnya tidak sesuai spesifikasi khusus (standar pabrik) agar segera diganti.

"Hari ini tegas kami samapaikan, sudahlah dibijaksanai menggunakan R2 walaupun belum berhak, ditambah kendaraan yang digunakan tidak sesuai," ujar Dian.

Kalau masih kedapatan Kendaraannya tidak sesuai, tidak segan-segan untuk melakukan razia, tambahnya.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Dr. Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Cangkuang Iptu H. Yusup Juhara, S.H., menegaskan bahwa pembinaan dan penyuluhan tersebut tidak bisa hanya disampaikan kepada anak-anak saja.

"Bhabinkamtibas agar bekerjasama dengan pihak sekolah, untuk memberikan pemahaman kepada para orang tuanya," kata Kusworo.

Dengan Demikian antara pihak sekolah dengan orang tua juga dengan Bhabinkamtibmas dapat berkerjasama dengan baik, pungkasnya.
(Taupik)