-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Bhabinkamtibmas Ciluncat Hadiri Pengukuhan Karangtaruna Tri Sukma Gadingtutuka 2 Rw Ciluncat

Senin, 05 Februari 2024

60MENIT.COM, Cangkuang - Bhabinkamtibmas Desa Ciluncat Polsek Cangkuang Polresta Bandung Aipda Dian Rosdiana, menghadiri pengukuhan pengurus Karangtaruna Tri Sukma Gadingtutuka 2 RW 11 Desa Ciluncat, Senin (5/2/2023).

Bertempat di MD Al-Muhajirin Komplek Gadingtutuka 2 Rt 03 Rw 11 Desa Ciluncat, pengukuhan dilaksanakan secara seremonial,.

Dalam sambutannya Aipda Dian, berterima kasih kepada Ketua RW 11 Gadingtutuka 2 Sdr. Depi Agung Setiawan, S.Sos., M.I.Kom yang telah mengundang dirinya.

"Pembinaan dan penyuluhan terhadap seluruh komponen yang ada ditengah masyarakat termasuk Karangtaruna adalah tanggungjawab kami," ujar Dian.

Selamat kepada pengurus baru, selanjutnya mari kita sama-sama berperan aktif dalam mengatasi kenakalan remaja bersama-sama kami, tambahnya.

Hadir dalam kesempatan tersebut Ketua RW 11 Gadingtutuka 2 Depi Agung Setiawan, S.Sos., M.I.Kom., Tokoh Agama Ustadz. H. Marjuk, serta perwakilan tokoh masyarakat.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Dr. Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Cangkuang Iptu H. Yusup Juhara, S.H., mengatakan bahwa teciptanya kamtibmas kondusif tidak lepas dari peran Bhabinkamtibmas dalam melaksanaan pembinaan dan penyuluhan diwilayahnya.

"Ajak seluruh komponen yang ada ditengah masyarakat, untuk bersama-sama dalam menjaga kondusifitas kamtibmas terutama pada Pemilu 2024 saat ini," kata Kusworo.
(Taupik)