-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Bhabinkamtibmas Cimenyan Monitoring Penyaluran BNPT

Kamis, 01 Februari 2024

60MENIT.COM, Cimenyan - Bhabinkamtibmas Ds Cimenyan memberikan himbauan kamtibmas serta antisipasi kejadian kriminalitas saat Monitoring Penyaluran Program Bantuan Pangan Non – Tunai (BPNT).Kamis (01/02/24).

Pelaksanaan kegiatan Monitoring Penyaluran Program Bantuan Pangan Non – Tunai (BPNT) di Kantor Desa Cimenyan, dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Ds Cimenyan Bripka Dhenta, Babinsa Cimenyan dan Linmas Cimenyan . Diikuti oleh sekitar 250 orang Keluarga Penerima Manfaat.

Memberikan himbauan kamtibmas dan juga himbauan antisipasi kejadian kriminalitas, yang utama harus selalu berhati hati, apabila membutuhkan bantuan kepolisian langsung menghubungi polsek terdekat ucap Bripka Dhenta.

Di tempat lain Kapolresta Bandung Kombes Pol. Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Cimenyan Kompol Nanang Heru S, S.Pd., M.H “Mari kita jaga kamtibmas dilingkungan sekitar kita saat ini dan diwilayah masing-masing saat pulang nanti, saling menjaga, waspada dari tidakan kejahatan, kita jangan sampai lengah saat dikeramaian, ” pungkasnya.
(Taupik)