-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Bhabinkamtibmas Desa Cangkuang Wetan Bripka Agus Sopian Laksanakan Sambang Ke Warga Binaannya

Rabu, 21 Februari 2024

60MENIT.COM, Dayeuhkolot - Anggota Bhabinkamtibmas Desa Cangkuang Wetan Polsek Dayeuhkolot Polresta Bandung Polda Jabar Bripka Agus Sopian melaksanakan sambang kamtibmas.

Serta memberikan himbauan kepada warga di wilayah Binaannya dalam rangka Ops Mantap Brata 2024 di Kp.Ciguriang hilir Rw.03 Desa Cangkuang wetan Kecamatan Dayeuhkolot Kabupaten Bandung, Rabu (21/2/2024).

Seperti yang terlihat, Bhabinkamtibmas Desa Cangkuang Wetan melaksanakan sambang dan bertatap muka langsung dengan warga,.

Untuk menjalin silaturahmi dan kebersamaan dalam meningkatkan sinergitas sambil menyampaikan pesan pesan dan himbauan Kamtibmas.

Dalam melaksanakan sambang Bhabinkamtibmas juga mendengarkan keluh kesah serta aspirasi dari warga dan Tokoh masyarakat serta pengaduan dari masyarakat binaannya terkait Kamtibmas dan hal hal lainnya. 

Bhabinkamtibmas juga menyampaikan beberapa pesan kamtibmas kepada warga agar proaktif dalam menjaga lingkungannya.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Dr Kusworo Wibowo, SH, SIK, MH Melalui Kapolsek Dayeuhkolot Kompol Suyatno, S.Pd.I, M.M mengatakan bahwa tujuan sambang Bhabinkamtibmas tersebut untuk menjalin hubungan yang baik antara warga masyarakat dengan Polri, 

Juga sambil menyampaikan pesan pesan kamtibmas kepada masyarakat, harus tetap menjaga lingkungan supaya tetap aman dan kondusif, ucap Suyatno.

Suyatno juga mengatakan agar Bhabinkamtibmas mengetahui perkembangan situasi kamtibmas di wilayah Desa binaannya”.pungkasnya.
(Taupik)