-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Bhabinkamtibmas Desa Ciluluk Aipda Gelar Nugraha Tunjukan Empati Kepada Warga Binaan Yang Meninggal Dunia

Sabtu, 10 Februari 2024

60MENIT.COM, Cikancung - Mengetahui ada salah satu warga Desa binaanya meninggal dunia, Bhabinkamtibmas Desa Ciluluk Polsek Cikancung Polresta Bandung Polda Jabar Aipda Gelar Nugraha langsung mendatangi rumah duka Almarhum Bapak Yayat mantan Linmas Desa Ciluluk Kecamatan Cikancung Kabupaten Bandung. Sabtu (10/02/2024).

Almarhum meninggal dunia diusia 80 tahun dikarenakan sakit, mendengar berita tersebut Aipda Gelar Nugraha bergegas ke rumah duka untuk memberikan wujud duka cita dan dukungan moril kepada keluarga yang ditinggalkan. 

Dihadapan keluarga yang ditinggalkan, Bhabinkamtibmas menyampaikan ucapan turut berbelasungkawa serta berduka yang sedalam-dalamnya.

Almarhum juga selagi masih ada menerima bantuan dari Bapak Kapolresta Bandung Kombes Pol Dr. Kusworo Wibowo., SH., SIK., MH pada acara peresmian mushola Mesjid Al Hidayah di Kp. Pangadungan Desa Ciluluk Kecamatan Cikancung. Kata Aipda Gelar Nugraha.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Dr. Kusworo Wibowo.,SH.,SIK.,MH melalui Kapolsek Cikancung Akp Carsono.,SH mengatakan Sebagai sesama makhluk sosial, tentunya kita harus saling peduli dan berempati dengan apa yang dialami oleh saudara-saudara kita khususnya bagi para Bhabinkamtibmas terhadap warg binaannya. 

“Kegiatan sambang duka ini merupakan wujud kepedulian kami sebagai Bhabinkamtibmas terhadap warga yang sedang berduka dan membantu keluarga yang ditinggalkan,”tutup Aipda Gelar Nugraha.
(Taupik)