-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Bhabinkamtibmas Desa Jelegong Kec. Rancaekek Binluh Kamtibmas ke PKL di Kp. Talun Desa Jelegong

Sabtu, 03 Februari 2024

60MENIT.COM, Rancaekek - Bhabinkamtibmas Polsek Rancaekek Polresta Bandung Aipda Deden Suryadi Binluh kamtibmas kemudian sampaikan pesan kamtibmas kepada PKL di Kp. Talun Ds. Jelegong. Minggu 03/02/2024.

Dalam rangka untuk menjaga kondusifitas kamtibmas di wilayah desa binaanya Bhabinkamtibmas Desa Jelegong Kecamatan Rancaekek Aipda Deden Suryadi laksanakan kegiatan sambang dan juga silaturahmi dengan tujuan untuk memberikan dan menyampaikan pesan Kamtibmas.

“Sambang dan silaturahmi kamtibmas tersebut dilaksanakan untuk membina hubungan yang baik diantara bhabinkamtibmas dengan para tokoh agama, tokoh masyarakat dan tokoh pemuda serta warga Masyarakat pada umumnya yang ada diwilayah binaanya” jelas Aipda Deden Suryadi.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Dr. Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Rancaekek Kompol Deny Sunjaya S.H., M.H. mengatakan sambang kamtibmas menjadi hal yang wajib dilaksanakan oleh bhabinkamtibmas.

“Dalam kesempatan silaturahmi tersebut Aipda Deden Suryadi memberikan dan menyampaikan pesan kamtibmas ke pedagang di Kp. Talun Rt. 03 Rw. 07 Ds. Jelegong Kec. Rancaekek” tegas Kompol Deny Sunjaya S.H., M.H.

Kemudian bhabinkamtibmas juga menghimbau agar seluruh warga masyarakat dapat rukun antar tetangga dan kembali giatkan ronda malam untuk menjaga situasi kamtibmas di wilayah sekitar tempat tinggalnya.

Lebih lanjut Kapolsek Rancaekek Kompol Deny Sunjaya S.H., M.H.mengatakan “bahwa adapun tujuan dari sambang ke tokoh Masyarakat ini diharapakan dapat menjalin kerja sama yang baik diantara tokoh Masyarakat dan Polri khususnya Polsek Rancaekek Polreta Bandung, dalam menjaga kondusifitas kamtibmas serta mencegah berbagai macam bentuk gangguan kamtibmas” tutupnya.
(Taupik)