-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Bhabinkamtibmas Desa Jelegong Rancaekek Beri Pesan Kamtibmas Ke Security Bank BNI Rancaekek

Sabtu, 17 Februari 2024

60MENIT.COM, Rancaekek - Bhabinkamtibmas Polsek Rancaekek Polresta Bandung Aipda Deden Suryadi binluh kamtibmas ke security Bank BNI Rancaekek yang sedang melaksanakan tugas jaga. Jumat 17/02/2024.

Dalam rangka meningkatkan kualitas pelayanan terhadap warga di wilayah binaanya salah satunya dalam menjaga situasi kamtibmas, Bhabinkamtibmas Desa Jelegong Kec. Rancaekek Aipda Deden Suryadi datangi security Bank BNI Rancaekek yang sedang melaksanakan tugas jaga.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Dr. Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Rancaekek Kompol Deny Sunjaya S.H., M.H. Mengatakan hal tersebut guna menjaga situasi kamtibmas di wilayah binaanya.

“Diharapkan dengan kehadiran pihak kepolisian dalam hal ini Bhabinkamtibmas ditengah tengah masyarakat dapat menambah kepercayan masyarkata terhadap pihak kepolisian khususnya Polsek Rancaekek bahwa polisi selalu ada untuk masyarakat” tegas Deny Sunjaya.

Pada kesempatan tersebut, Aipda Deden Suryadi menyempatkan untuk berbincang-bincang dengan petugas keamanan Bank BNI Rancaekek untuk selalu berhati-hati dan selalu waspada dalam pelaksanaan tugas jaga guna menghindari terjadinta hal yang tidak di inginkan.

“Kegiatan yang dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas ini bertujuan untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas terutama di malam hari serta memberikan rasa aman bagi warga masyarakat dengan kehadiran polisi di tengah-tengah masyarakat" tutup Kompol Deny Sunjaya S.H., M.H.
(Taupik)