-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Bhabinkamtibmas Desa Nanjungmekar Kec. Rancaekek Cek Situasi Kamtibmas Wilayah Binaan

Minggu, 25 Februari 2024

60MENIT.COM, Rancaekek - Bhabinkamtibmas Polsek Rancaekek Polresta Bandung Bripka Didi Junaedi Bersama BPBD evakuasi pohon tumbang yang menghalangi akses jalan warga pasca terjadinya angin puting beliung. Minggu 28/02/2024.

Bhabinkamtibmas Desa Nanjungmekar Kecamatan Rancaekek Bripka Didi Junaedi Bersama BPBD evakuasi pohon tumbang yang menghalangi akses jalan warga pasca terjadinya angin puting beliung yang berada di Kp. Babakan Rt 01 Rw 10 Desa Nanjungmekar Kec. Rancaekek Kab. Bandung.

“Bhabinkamtibmas Bersama BPBD dibantu warga evakuasi pohon tumbang yang menghalangi akses jalan warga” ujar Bripka Didi Junaedi.

Sementara itu Kapolresta Bandung Kombes Pol Dr. Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Rancaekek Kompol Deny Sunjaya S.H., M.H. menuturkan kegiatan ini diharapakan dapat menjalin kerja sama yang baik antara warga masyarakat dan Polri khususnya Bhabinkamtibmas dalam pemeliharaan kamtibmas.

”Dengan hadirnya kepolisian dalam hal ini bhabinkamtibmas di tengah masyarakat setidaknya bisa mencegah berbagai macam bentuk gangguan kamtibmas” ujar Kompol Deny Sunjaya S.H., M.H.

Dalam kesempatan silaturahmi tersebut, Bhabinkamtibmas berkomitmen untuk terus menjaga keamanan dan ketertiban di Desa Cangkuang dengan selalu hadir di tengah-tengah masyarakat.

“Bahwa tujuan dari kegiatan tersebut diharapakan dapat menjalin kerja sama yang baik diantara Bhabinkamtibmas dan seluruh warga Masyarakat dalam menjaga siituasi kamtibmas di wilayah binaanya” tutup Kompol Deny Sunjaya S.H., M.H.
(Taupik)