-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Bhabinkamtibmas Desa Sangiang Rancaekek Bersinergi Dengan Warga Binaan Jaga Harkamtibmas

Sabtu, 03 Februari 2024

60MENIT.COM, Rancaekek - Bhabinkamtibmas Polsek Rancaekek Polresta Bandung Bripka Kida Hidayat bersama warga masyarakat Desa Sangiang Rancaekek bersinergi jaga harkamtibmas. Sabtu 03/02/2024.

Pada kesempatan silaturahmi kamtibmas hari ini, Bhabinkamtibmas Desa Sangiang Rancaekek Bripka Kida Hidayat silaturahmi kamtibmas dengan warga masyarakat Desa Sangiang Rancaekek yang sedang berada di Kantor Desa Sangiang Kec. Rancaekek Kab. Bandung.

“Kegiatan ini untuk mengetahui situasi kondisi di lingkungan warga masyarakatn desa binaan” jelas Bripka Kida Hidayat.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Dr. Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Rancaekek Kompol Deny Sunjaya S.H., M.H. mengatakan Bhabinkamtibmas secara rutin dan continue laksanakan sambang kamtibmas.

“Tujuan dari kegiatan ini yaitu memberikan pembinaan serta penyuluhan kepada perangkat desa untuk memberikan pelayanan yang terbaik bagi warga masyarakat” tegas Deny Sunjaya.

Pada kesempatan itu juga, Bripka Kida Hidayat dengan tidak bosannya berikan edukasi dan pesan pesan kamtibmas serta mengajak kepada seluruh Perangkat Desa Sangiang Rancaekek untuk memberikan pelayanan yang terbaik terhadap warga masyarakat dan jangan mempersulit apabila ada warga masyarakat yang membutuhkan pelayanan dikantor Desa seperti pengurusan surat-surat dan keperluan lainnya.

“Bhabinkamtibmas memiliki tanggung jawab untuk menjaga kemanan dan ketertiban di wilayah binaanya, kemudian bhabinkamtibmas juga menjadi sebagai garda terdepan kepolisian yang setiap saat bersentuhan langsung dengan warga masyarakat di wilayah binaanya” tutp Kompol Deny Sunjaya S.H., M.H.
(Taupik)