-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Bhabinkamtibmas Desa Sukamanah, Sambangi Kantor PPS Desa

Rabu, 07 Februari 2024

60MMENIT.COM, Paseh - Bhabinkamtibmas Desa Sukamanah, Polsek Paseh, Polresta Bandung melaksanakan sambang ke kantor PPS Desa Sukamanah, Kecamatan Paseh, Kabupaten Bandung. Rabu (07-02-2024)

Dalam sambangnya personil polsek Paseh menyampaikan pesan kepada anggota PPS Desa Sukamanah terkait persiapan tahapan Pemilu juga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah hukum Polsek Paseh.

“Saya meminta kepada anggota PPS agar terus Sosialisasi pada warga terkait pemilu yang hanya tinggal beberapa bulan lagi,”ucapnya.

Di tempat terpisah, Kapolresta Bandung Kombes Pol Dr. Kusworo Wibowo S.H, S.I.K, M.H melalui Kapolsek Paseh AKP Idham Chalid S.H, M.M mengatakan bahwa kegiatan ini adalah bentuk koordinasi sekaligus juga mengimbau agar saling menjaga situasi Kamtibmas pada proses tahapan Pemilu 2024.

Anggota Bhabinkamtibmas bersinergi dengan anggota PPS untuk menciptakan suasana Aman, damai dan kondusif serta sukses tanpa ekses, cegah hoax dengan cara tidak menyebarkan berita – berita yang belum jelas kebenarannya. Pungkasnya.
(Taupik)