-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Bhabinkamtibmas Desa Tangsi Mekar Laksanakan Pemantauan Pendistribusian Kotak Suara Dari Gudang Transit PPK 2 Cipedes Ke Gudang PPS

Senin, 12 Februari 2024

60MENIT.COM, Paseh - Personil Bhabinkamtibmas Desa Tangsi Mekar Polsek Paseh, Polresta Bandung Aiptu Dini Mahabah laksanakan Pengamanan Pendistribusian Logistik Pemilu Tahun 2024 oleh PPK Desa Cipedes ke gudang PPS Desa Tangsimekar, Kecamatan Paseh, Kabupaten Bandung. Senin (12-02-2024).

Dalam pelaksanaan kegiatan Pengamanan Pendistribusian Logistik Pemilu Tahun 2024 oleh PPK tersebut di laksanakan oleh Anggota Bhabinkamtibmas Desa Tangsimekar Polsek Paseh, Polresta Bandung, Anggota PKD dan Anggota PPK.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Dr. Kusworo Wibowo S H, S.I.K, M.H melalui Kapolsek Paseh AKP Idham Chalid S.H, M.M mengatakan Kegiatan Pendistribusian Logistik Pemilu 2024 dari PPK kepada PPS dilakukan pengamanan oleh Personil Polsek Paseh dan Koramil 2403/Paseh serta pengawasan oleh Panwaslu Kecamatan Paseh beserta anggota Pengawas Kelurahan Desa (PKD) guna menjaga dan memastikan Pendistribusian Logistik Pemilu 2024 berjalan dengan aman dan kondusif. Pungkas AKP Idham Chalid S.H, M.M.
(Taupik)