-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Bhabinkamtibmas Kelurahan Paswahan Bersama Babinsa Laksanakan Patroli Dilaogis Sambang Ojek Pangkalan

Minggu, 25 Februari 2024

60MENIT.COM, Dayeuhkolot - Anggota Bhabinkamtibmas Kelurahan Pasawahan Polsek Dayeuhkolot Polresta Bandung Polda Jabar Aipda Otong Ayen Rukmana bersama Babinsa Serka Aep melaksanakan Patroli Dilaogis sambang kamtibmas ke ojek pangkalan.

Serta memberikan himbauan kepada para pengemudi ojek di wilayah Binaannya dalam rangka Ops Mantap Brata 2024 di Pangkalan Ojek Mengger Kelurahan Pasawahan Kecamatan Dayeuhkolot Kabupaten Bandung, Jumat (23/2/2024).

Seperti yang terlihat, Bhabinkamtibmas Kelurahan Pasawahan bersama Babinsa melaksanakan sambang dan bertatap muka berdialog langsung dengan para pengemudi ojek dan warga,.

Untuk menjalin silaturahmi dan kebersamaan dalam meningkatkan sinergitas sambil menyampaikan pesan pesan dan himbauan Kamtibmas.

Dalam melaksanakan sambang Bhabinkamtibmas juga mendengarkan keluh kesah serta aspirasi dari para pengemudi ojek Pangkalan dan Tokoh masyarakat serta pengaduan dari masyarakat binaannya terkait Kamtibmas dan hal hal lainnya. 

Bhabinkamtibmas juga menyampaikan beberapa pesan kamtibmas kepada warga agar proaktif dalam menjaga lingkungannya.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Dr Kusworo Wibowo, SH, SIK, MH Melalui Kapolsek Dayeuhkolot Kompol Suyatno, S.Pd.I, M.M mengatakan bahwa tujuan sambang Bhabinkamtibmas tersebut untuk menjalin hubungan yang baik antara warga masyarakat dengan Polri dan TNI,.

Juga sambil menyampaikan pesan pesan kamtibmas kepada masyarakat, harus tetap menjaga lingkungan supaya tetap aman dan kondusif, ucap Suyatno.

Suyatno juga mengatakan agar Bhabinkamtibmas mengetahui perkembangan situasi kamtibmas di wilayah Desa binaannya”.pungkasnya.
(Taupik)