-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Bhabinkamtibmas Polsek Baleendah Kawal Pembagian Bantuan CPPD di Malakasari

Sabtu, 03 Februari 2024

60MENIT.COM, Baleendah - Bhabinkamtibmas Baleendah Polsek Baleendah Polresta Bandung Polda Jabar Aiptu Punto Segoro kawal pembagian bantuan CPPD (Cadangan Pangan Pemerintah Daerah) di Gor Desa Malakasari Kecamatan Baleendah Kabupaten Bandung.

Kegiatan tersebut dilakukan oleh Bhabinkamtibmas guna memantau dan melakukan pengawalan supaya pembagian beras bantuan dari pemerintah daerah sampai kepada warga masyarakat yang berhak. 

Pembagian beras tersebut dibagikan oleh Pemerintah Daerah yang akan disalurkan kepada 323 KPM (keluarga penerima manfaat) dengan 10 Kg beras dan 1 ekor ayam per KPM nya. 

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo melalui Kapolsek Baleendah Kompol Tedi Rusman mengatakan kegiatan tersebut dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Baleendah kawal agar pembagian bantuan CPPD tepat sasaran.

"Bhabinkamtibmas akan kawal terus pembagian bantuan CPPD kepada warga masyarakat agar tepat sasaran,"katanya. Sabtu,(03/02/2024).

Tidak hanya kawal pembagian bantuan CPPD kepada warga masyarakat, Bhabinkamtibmas juga menyampaikan imbauan kamtibmas.

"Warga masyarakat agar tertib pada saat pembagian bantuan CPPD,"ujarnya.

Ia melanjutkan, Dengan disampaikan imbauan tersebut warga masyarakat yang menerima bantuan CPPD teratur sehingga selama kegiatan berlangsung aman dan terkendali.
(Taupik)