-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Bhabinkamtibmas Polsek Banjaran Bersama Babinsa Monitoring Kegiatan Pemberian Obat Cacing Bagi Anak Balita

Senin, 05 Februari 2024

60MENIT.COM, Banjaran - Bhabinkamtibmas Polsek Banjaran Polresta Bandung Desa Kamasan Aipda Asep Dadang S.pd bersama Babinsa koramil 2409/Banjaran melaksanakan sambang dan monitoring kegiatan Pemberian Obat Cacing kepada anak Balita di Posyandu Rw 10 Desa kamasan kec.Banjaran Kab.Bandung.senin (05/02/24).

Kegiatan ini terlaksana dikarenakan usaha yang dilakukan oleh Puskesmas Banjaran kota dan kader posyandu, sehingga dengan bantuan/fasilitasi dapat terlaksana dengan baik.ucap Bhabinkamtibmas.

Ditempat terpisah Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo wibowo melalui Kapolsek Banjaran Kompol Heri Suryadi menerangkan bahwa Kegiatan tersebut bertujuan dalam rangka Peningkatan Kualitas kesehatan Balita dan pemberian obat cacing kepada balita yang ada didesa kamasan, yang dilaksanakan oleh petugas kesehatan dari Puskesmas Banjaran kota.

Lanjut Kapolsek menambahkan apa yang dilakukan Bhabinkamtibmas tersebut adalah bentuk dukungan dalam program pemerintah untuk pemberian obat cacing kepada balita serta agar jangan lengah saat mengawasi putra putrinya yang masih balita saat bermain di lingkungan, ungkapnya.
(Taupik)