-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Bhabinkamtibmas Polsek Banjaran Hadiri Pelantikan Ketua RT Dan RW Desa Pasir Mulya

Kamis, 01 Februari 2024

60MENIT.COM, Banjaran - Bhabinkamtibmas Polsek Banjaran Polresta Bandung Bripka faisal menghadiri acara pelantikan Ketua RT dan RW Desa Pasir Mulya yang bertempat di Gor Desa Pasir Mulya Kecamatan Banjaran Kab.Bandung. Kamis (01/02/2024).

Pelantikan Ketua RT dan Ketua RW dihadiri oleh Kepala Desa Pasir Mulya dan Perangkatnya, Bhabinkamtibmas Ds.Pasir Mulya,Babinsa Ds.Pasir Mulya,Perwakilan Camat Banjaran,Ketua BPD Ds.Pasir Mulya, tokoh masyarakat dan warga masyarakat.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Dr.Kusworo Wibowo S.H.,S.I.K.,M.H Melalui Kapolsek Banjaran Kompol Heri Suryadi S.H.,M.H menyampaikan selamat dan sukses atas pelantikan para ketua RT dan RW dan ucapan terima kasih kepada yang sudah purna tugas sosial.

Lanjut Kapolsek berpesan kepada pejabat RT dan RW yang baru ini saya memerintahkan untuk segera membangun kembali sinergitas yang selama ini sudah terjalin, terutama dalam mempermudah pelaksanaan tugas pembinaan wilayah, Jelas Kapolsek.

Kedepan diharapkan bisa bekerja dengan baik mengemban amanah warga masyarakat dan bisa bekerjasama dengan pihak kepolisian khususnya untuk bersama sama menjaga kondusifitas keamanan di wilayahnya khususnya dalam menghadapi pemilu serentak, pileg maupun pilpres 2024.
(Taupik)