-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Bhabinkamtibmas Polsek Pameungpeuk Sinergi Kawal Penyaluran BLT DD

Rabu, 28 Februari 2024

60MENIT.COM, Pameungpeuk - Bhabinkamtibmas Polsek Pameungpeuk Polresta Bandung Polda Jawa Barat Bripka Asep Budi bantu awasi sekaligus Penyaluran Bantuan Langsung Tunai ( BLT ) Di Desa Sukasari Pameungpeuk Kabupaten Bandung, Rabu (28/2/2024).

Diketahui Dalam penyaluran BLT DD tahap 2 ini Desa Pinggirsari Kec Arjasari disalurkan sebanyak Rp 900.000 bagi warga masyarakat Desa Pinggirsari.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Dr Kusworo Wibowo SH Sik MH Melalui Kapolsek Pameungpeuk Kompol Imron Rosyadi memberikan imbauan kepada masyarakat penerima bantuan supaya bantuan BLT yang diberikan oleh pemerintah digunakan sebaik baiknya.

“Tidak hanya memastikan pelaksanaannya berjalan aman, kami menghimbau masyarakat dapat menggunakan bantuan dari Pemerintah dengan sebaik-baiknya ” ujar Kompol Imron Rosyadi.

Lebih lanjut Kapolsek Pameungpeuk Kompol Imron Rosyadi menerangkan, bahwa pendampingan dan pengawalan yang dilaksanakan Bhabinkamtibmas Polsek Pameungpeuk dan Babinsa Koramil Arjasari untuk memastikan agar dalam pelaksanaannya berjalan dengan lancar.

"Personil kita senantiasa terlibat di setiap kegiatan seperti ini, agar pelaksanaannya benar- benar dapat berjalan dengan lancar, tertib dan aman,” ujar Kompol Imron Rosyadi.
(Taupik)