-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Bhabinkamtibmas Polsek Soreang Monitoring Penyaluran Distribusi Cadangan Beras Pemerintah Untuk Bantuan Pangan

Senin, 05 Februari 2024

60MENIT.COM, Soreang - Hadir dalam setiap kesempatan di tengah warga masyarakat Bhabinkamtibmas Desa Buninagara Aiptu Mamat Rahmat melaksanakan pemantauan serta pendampingan penyaluran Bantuan Beras dari Badan Pangan Nasional (Bapenas) bagi warga masyarakat Desa Buninagara Kec. Kutawaringin bertempat di GOR Desa Buninagara Kecamatan Kutawaringin Kabupaten Bandung, Senin (05.02.2023).

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Soreang Kompol Ivan Taufiq, S.H. mengatakan bahwa kehadiran Bhabinkamtibmas melaksanakan Pemantauan dan Pendampingan kegiatan tersebut di maksudkan agar pelaksanaan penyaluran Bantuan Pangan tersebut berjalan aman, tertib dan lancar.

Dimana dalam pelaksanaan penyaluran Bantuan Beras dari Badan Pangan Nasional tersebut warga Desa Buninagara yang menerima bantuan tersebut sebanyak 781 KPM (Keluarga Penerima Manfaat).

Bahwa selain melaksanakan pemantauan dan pendampingan Bhabinkamtibmas Polsek Soreang Polresta Bandung juga memberikan himbauan dan pesan Kamtibmas” pungkasnya.
(Taupik)