-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Binmas Desa Jatiendah Bersama TNI Laksanakan Pengamanan Distribusi Pangan Beras

Kamis, 01 Februari 2024

60MENIT.COM, Cilengkrang - Bhabinkamtibmas Desa Jatiendah Polsek Cileunyi jajaran Polresta Bandung Polda Jabar Aiptu Aep Saepudin bersama Babinsa Koramil 2413/Cilengkrang Sertu Muslikin melaksanakan pengawalan dan pendampingan penyaluran Bantuan Pangan Beras bagi warga masyarakat Desa Jatiendah Kecamatan Cilengkrang Kabupaten Bandung, Kamis(01/02/2024).

Kapolresta Bandung Kombes Pol. Dr. Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Cileunyi Kompol Suharto, S.H. mengatakan bahwa kehadiran Bhabinkamtibmas dan Babinsa melaksanakan Pemantauan dan Pendampingan kegiatan tersebut di maksudkan agar pelaksanaan penyaluran Bantuan Pangan tersebut berjalan aman, tertib dan lancar.” jelas Kapolsek.
 
Dimana dalam pelaksanaan penyaluran Bantuan ini ada sebanyak 542 KPM (keluarga penerima manfaat) warga Desa Jatiendah yang mendapatkan bantuan dan masing-masing KPM mendapat jatah bantuan beras sebanyak 10 kg dari Badan Pangan Nasional.

Bhabinkamtibmas Polsek Cileunyi bersama TNI Koramil turut hadir dalam kegiatan ini, memastikan bahwa penyaluran bantuan pangan berjalan sesuai prosedur dan sampai kepada warga yang membutuhkan.

Kapolsek menambahkan bahwa kehadiran Bhabinkamtibmas dan Babinsa pada kegiatan tersebut bukan hanya sebagai pengawas, tetapi juga sebagai jaminan agar bantuan tersebut tepat sasaran kepada warga masyarakat yang memang berhak menerimanya." Imbuh Kapolsek.

"Dengan kolaborasi antara aparat keamanan dan pihak terkait, diharapkan kegiatan penyaluran bantuan pangan ini dapat berlangsung dengan aman, lancar, dan tertib." Pungkasnya.
(Taupik)