-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Cara Kapolsek Cangkuang Lakukan Cooling System, Bagikan Al-Qur'an ke Pondok Sirojul Munir Jatisari

Sabtu, 17 Februari 2024

60MENIT.COM, Cangkuang - Kegiatan membangikan atau mewakafkan Musyhaf Al-Qur'an sudah menjadi agenda Kapolsek Cangkuang yang biasa disebut dengan Program #ShorbanKapolsek yaitu Shodaqoh Bareng Kapolsek.

Sudah hampir 1 tahun Program tersebut dilaksanakan semenjak Kapolsek Cangkuang Iptu H. Yusup Juhara, S.H., menjabat sebagai Kapolsek.

Kali ini, dalam momen paska Pemilu 2024, Kapolsek Cangkuang Iptu H. Yusup Juhara, S.H., kembali melaksanakan program kegiatan tersebut.

Tidak banyak, hanya 10-20 buah Musyhaf Al-Qur'an yang diberikan selama ini kepada Mesjid Jamie dan Pondok Pesantren yang ada di Kec Cangkuang.

Namun semangat ingin mendorong minat baca Al-Qur'an bagi anak-anak pengajianlah yang membuat Kapolsek Cangkuang melakukan kegiatan tersebut.

"Kali ini kami bangikan Musyhaf Al-Qur'an ini ke Pondok Sorojul Munir di Kp. Legok Harendong RW 04 Desa Jatisari," ujar Yusup, saat dikonfirmasi, Sabtu (17/2/2024).

Terutama pada situasi sekarang ini, kegiatan tersebut juga kami gunakan sebagai sarana cooling system serta mapping potensi konflik paska Pemilu 2024 ini, tambahnya.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Dr. Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H., dalam beberapa kesempatan mengapresiasi program yang dilaksanakan Kapolsek Cangkuang tersebut

Dirinya berharap kegiatan tersebut dapat dijadikan sebagai sarana untuk pemeliharaan kamtibmas, apalagi sekarang ini paska Pemilu 2024, tutupnya.
(Taupik)