-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Cegah Dini Gangguan Kamtibmas, Polsek Banjaran Laksanakan Patroli Malam Hari

Sabtu, 03 Februari 2024

60MENIT.COM, Banjaran - Dalam rangka memantau perkembangan situasi wilayah di masyarakat, Personil Samapta Polsek Banjaran Polresta Bandung Aiptu Komarudin melaksanakan patroli dan pemantauan di wilayah Kecamatan Banjaran. malam hingga dini hari (03/02/2024).

Pada pelaksanaannya petugas memaksimalkan peran dialogis kamtibmas dengan sejumlah warga sebagai upaya untuk cegah dini dan deteksi dini terhadap hal hal yang tidak diinginkan.

Menurut Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo melalui Kapolsek Banjaran Kompol Heri Suryadi memberikan penekanan terhadap anggotanya dalam mewujudkan kamtibmas yang kondusif agar selalu melaksanakan Kegiatan Patroli di Malam hari dengan Cara Mobiling ,dan Menempati Tempat yang Sepi dan Dianggap Rawan terjadinya  gangguan Kamtibmas. ucapnya.

Lanjut menegaskan “Dengan rutin melaksanakan Kegiatan patroli baik siang dan malam diharapkan akan mendapatkan perkembangan situasi di wilayah dan dapat melakukan upaya edukasi serta pencegahan dini, sehingga hal-hal negatif yang berkembang bisa cepat diselesaikan," jelas Kapolsek.
(Taupik)