-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Cegah Kejahatan Dan Gangguan Kamtibmas, Personil Polsek Cikancung Rutin Lakukan Patroli Malam

Kamis, 08 Februari 2024

60MENIT.COM, Cikancung - Dalam rangka mencegah aksi kejahatan dan gangguan kamtibmas serta guna ciptakan kondusifitas wilayah, Personil Polsek Cikancung rutin laksanakan Patroli, seperti yang terlihat pada Kamis Dini hari (08/02/2024).

Dalam giat patroli tersebut Personil Polsek Cikancung Polresta Bandung yang di pimpin Iptu Iwan Darmawan Patroli dialogis ke Obyek Vital, pemukiman penduduk Kecamatan Cikancung dan lain sebagainya.

Kegiatan Kepolisian dalam rangka cegah gangguan Kamtibmas, antisipasi pencurian baik Curat, Curas ataupun Curanmor, Genk motor dan tawuran pelajar sekaligus memonitor keberadaan spanduk dan baliho partai dan capres sehingga terhindar dari ulah oknum yang tidak bertanggung jawab serta juga demi terciptanya situasi yang kondusif. Kata Kapolsek Cikancung.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Dr. Kusworo Wibowo, S.I.K, SH., MH. melalui Kapolsek Cikancung Akp Carsono, SH., mengatakan dengan kegiatan Kepolisian patroli pemukiman patroli dialogis tersebut polri dalam upaya mencegah gangguan kamtibmas yang rawan terjadi semisal pencurian, tawuran dan genk motor dan aksi kejahatan lainnya, Polri sebagai pengemban tugas untuk melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat berupaya untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif, pungkasnya.
(Taupik)