-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Cegah Kerawanan, Personil Polsek Ibun Polresta Bandung Gelar Partoli KRYD

Kamis, 01 Februari 2024

60MENIT.COM, Ibun - Upaya cegah kerawanan serta pelihara kamtibmas,Personil Polsek Ibun, Polresta Bandung laksanakan Patroli KRYD untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif serta berikan himbauan kamtibmas kepada warga masyarakat yang berada di wilayah Kecamatan Ibun, Kabupaten Bandung. Rabu (01-02-2024).

Kapolresta Bandung Kombes Pol Dr. Kusworo Wibowo S.H, S.I.K, M.H melalui Kapolsek Ibun Iptu Ilmansyah S.E, M.Hmengungkapkan, “giat Patroli KRYD yang rutin dilaksanakan oleh personil Polsek Ibun, Polresta Bandung dengan cara mobile menyusuri ke wilayah yang di anggap rawan kriminalitas, perumahan penduduk, mini market, objek vital, area perkantoran dan Bank”.ungkapnya.

Lanjut Iptu Ilmansyah “dalam pelaksanaan Patroli KRYD tersebut Personil Polsek Ibun, Polresta Bandung berikan himbauan kamtibmas dan mengajak warga masyarakat untuk tetap waspada akan aksi kejahatan serta segera hubungi kantor polisi terdekat apabila ada kejadian ataupun informasi terkait kamtibmas”.

Selama kegiatan Patroli KRYD tersebut berjalan aman dan kondusif serta tidak ditemukan pelanggaran hukum serta tindak kriminalitas lainnya.Pungkas Kapolsek Ibun.
(Taupik)