-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Cegah Terjadinya Tindak Kriminalitas Di Wilayah, Polsek Banjaran Laksanakan Patroli Malam

Minggu, 11 Februari 2024

60MENIT.COM, Banjaran - Personel Polsek Banjaran Polresta Bandung melaksanakan patroli malam hari untuk mengantisipasi tindak kriminalitas, Patroli dilaksanakan secara mobile dengan menyasar beberapa titik lokasi yang di anggap rawan dan ramai di seputaran Kecamatan Banjaran, sabtu (11/02/2024) Malam.

Kapolsek Banjaran Kompol Heri Suryadi mengatakan, patroli malam hari tersebut merupakan kegiatan rutin yang di laksanakan unit Samapta yakni Patroli Perintis Presisi Samapta Polri,  dilakukan untuk memonitoring kegiatan masyarakat sekaligus mengantisipasi gangguan kamtibmas.

Kaplolresta Bandung Kombes Pol Kusworo wibowo melalui Kapolsek Banjaran Kompol Heri Suryadi mengatakan “Giat Patroli rutin malam hari dilaksanakan setiap hari serta ditingkatkan pada saat jam rawan guna mencegah terjadinya tindak pidana di daerah Kabupaten Bandung khususnya Kecamatan Banjaran,”ucap Kapolsek.

Lanjut Kapolsek menambahkan Petugas melaksanakan patroli dialogis untuk mengantisipasi kejahatan konvensional, sehingga hadirnya Polri di tengah masyarakat dapat memberikan rasa aman dan nyaman serta terciptanya situasi kamtibmas yang kondusif,jelas Kapolsek.
(Taupik)