-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Cooling System Pemilu, Polsek Cangkuang Laksanakan Patroli Dialogis OMB 2024

Sabtu, 10 Februari 2024

60MENIT.COM, Cangkuang - Pada pelaksanaan Operasi Mantap Brata (OMB) 2024, Polsek Cangkuang melalui Briptu Atep U. Kurnia, melaksanakan kegiatan patroli dialogis siang hari, Sabtu (10/2/2024).

Adapun sasaran dari patroli dialogis tersebut adalah tempat rawan kriminalitas siang guna menjaga stabilitas kamtibmas menjelang hari H Pemilu 2024.

Briptu Atep, melaksanakan patrol dialogis di wilayah Komp. Gading Tutuka 2 Desa Ciluncat Kec. Cangkuang Kab. Bandung.

"Kegiatan patroli dialogis ini bertujuan untuk memastikan keamanan dan ketertiban masyarakat terutama di tempat-tempat rawan yang memerlukan perhatian khusus serta mencegah potensi gangguan kamtibmas di wilayah hukum Polsek Cangkuang," ujar Atep.

Kapolsek Cangkuang Iptu H. Yusup Juhara, S.H., mengatakan bahwa Patroli Dialogis tersebut adalah kegiatan rutin Kepolisian yang setiap hari dilaksanakan baik siang maupun malam.

“Dalam seminggu ini ada dua kejadian dugaan Tindak Pidana Pencurian yang terjadi pada siang hari maupun malam hari di wilayah Komp. Gading Tutuka 2, untuk itu kita lakukan Patroli Dialogis," ungkap Yusup.

Kapolresta Bandung Dr. Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H., menegaskan bahwa menjelang hari H Pemilu sekarang ini seluruh jajaran agar meningkatkan kegiatan Patroli Dialogis.

"Dalam Operasi Mantap Brata (OMB) 2024 kali ini kita fokus pada langkah-langkah strategis guna memperkuat penegakkan hukum yang keberlanjutan," tegas Kusworo.

Patroli Dialogis ini menjadi bukti nyata dari keseriusan Polsek Cangkuang dalam menghadapi tantangan keamanan, pungkasnya.
(Taupik)