-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Dalam Rangka OMB 2024, Personil Polsek Dayeuhkolot Monitoring dan Pengamanan Pemberangkatan Salah Satu Relawan Capres Dan Cawapres

Sabtu, 03 Februari 2024

60MENIT.COM, Dayeuhkolot - Personil Polsek Dayeuhkolot Polresta Bandung laksanakan pengamanan dan monitoring pemberangkatan salah satu Kader Partai peserta Pemilu 2024 Kecamatan Dayeuhkolot Kabupaten Bandung dan relawan Capres dan Cawapres Ke GBK Jakarta, giat ini di laksanakan dalam rangka Ops Mantap Brata 2024, Sabtu (3/2/2024).

Kegiatan tersebut dalam rangka kampanye akbar Capres dan Cawapres dengan memberangkatkan massa Lk 260 Orang se Kecamatan Dayeuhkolot.

Dengan menggunakan tiga Unit Bus Besar dan dua Bus Kecil selaku Koordinator giat tersebut adalah Sodara Ayi Suhanda.

Adapun titik keberangkatan di jl Moh Toha Dayeuhkolot depan Kantor Desa Citeureup Kec Dayeuhkolot Kabupaten Bandung.
 
Kegiatan pemberangkatan massa kampanye akbar Capres dan Cawapres tersebut dilaksanakan pengamanan yang di pimpin langsung oleh Kapolsek Dayeuhkolot Kompol Suyatno, S.Pd.I., M.M. 

Kapolresta Bandung Kombes Pol Dr Kusworo Wibowo S.H., S.I.K., M.H melalui Kapolsek Dayeuhkolot Kompol Suyatno S.Pd.I., M.M,” menuturkan bahwa “pihaknya melakukan pengamanan kegiatan pemberangkatan salah satu relawan capres dan cawapres ke GBK Jakarta. 

Pengamanan yang kami laksanakan agar semuanya berjalan dengan tertib lancar dan tidak menimbulkan ke macetan,"Tutup Kapolsek.
(Taupik)