-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Dekatkan Diri Dengan Masyarakat, Bhabinkamtibmas Desa Cikasungka Laksanakan Sambang Dialogis

Kamis, 08 Februari 2024

60MENIT.COM, Cikancung - Bhabinkamtibmas Desa Cikasungka Polsek Cikancung Polresta Bandung Polda Jabar Aiptu Heri Garnia melaksanakan sambang dialogis dengan masyarakat dan menyampaikan pesan – pesan kamtibmas, Kamus (08/02/2024). 

Kapolresta Bandung Kombes Pol Dr. Kusworo Wibowo, S.I.K., S.H., M.H melalui Kapolsek Cikancung Akp Carsono.,SH mengatakan selain melaksanan kegiatan sambang juga memberikan beberapa pesan kamtibmas kepada warga binaannya, sehingga diharapkan masyarakat ikut terlibat dalam menjaga keamanan dikampungnya sendiri, dengan demikian akan tercipta situasi yang kondusif di lingkungan tempat tinggalnya.

Dalam kegiatan sambangnya menemui ibu ibu yang sedang berkumpul dan berdialogis menyampaikan himbauan kamtibmas, mengajak untuk ikut berperan aktif dalam menjaga keamanan lingkungan dan menjaga kerukunan dilingkungannya.

Selain itu Aiptu Heri Garnia juga menyampaikan pesan kamtibmas dalam rangka Pemilu Tahun 2024 yang aman dan damai, yaitu menghimbau kepada masyarakat agar tidak mudah percaya dengan berita hoax yang belum tentu benar beritanya, agar dipastikan dulu sumber dan kebenarannya.

Selain wujud kedekatan dengan warganya juga wujud kepedulian untuk menjaga lingkungan agar aman dan kondusif, siap untuk menjaga keamanan dan kerukunan dilingkungannya. Pungkasnya.
(Taupik)