-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Dengan Gatur Lantas, Unit Lantas Polsek Banjaran Rutin Memberikan Pelayanan Kepada Masyarakat Pengguna Jalan

Rabu, 28 Februari 2024

60MENIT.COM, Banjaran - Kegiatan Rutin Personil Polsek Banjaran melaksanakan pengaturan lalu lintas (gatur lantas) di kawasan yang dianggap rawan kemacetan serta rawan laka lantas. Seperti depan terminal pasar banjaran.Selasa (27/02/24) pagi.

Panit lantas Polsek Banjaran Ipda Yuheru Suparto S.H berpesan kepada anggota unit lantasnya agar senantiasa menumbuhkan rasa ikhlas dan tanggung jawab dalam melaksanakan tugas. “Kegiatan pengaturan ini dapat dilaksanakan setiap hari baik pagi maupun sore hari".ucapnya.

Ditempat terpisah Kapolresta Bandung Kombes Pol Dr.Kusworo wibowo S.H.,S.I.K.,M.H melalui Kapolsek Banjaran Kompol Heri Suryadi S.H.,M.H berharap Dengan adanya pengaturan dan penempatan petugas di jalanan pada saat masyarakat beraktifitas, diharapkan dapat mencegah terjadinya kemacetan dan mengurangi jumlah angka kecelakaan serta bisa menekan tindak kriminal di jalanan. ujarnya.

Lanjut terakhir Kapolsek juga mengajak seluruh masyarakat agar dapat menjadikan keselamatan sebagai kebutuhan. Salah satu caranya adalah dengan menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas.Patuhi rambu lalu lintas serta Petugas di lapangan. tandasnya.
(Taupik)