-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Dukung Kemenangan Prabowo Gibran di Pilpres 2024, PGX Indonesia Adakan Deklarasi

60menit.com
Sabtu, 10 Februari 2024

Pengurus relawan DPP Prabowo Gibran Experience (PGX) bersama peserta di Deklarasi Pemenangan Prabowo Gibran untuk Presiden RI Tahun 2024 - 2029 (redaksi 60menit.com)


60MENIT.com, Jakarta | Mendeklarasikan dukungannya, Relawan Prabowo-Gibran Experience (PGX) pimpinan Ariasa Hadibroto kepada pasangan calon presiden nomor urut 2 yaitu Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming untuk Pilpres 2024. Menurutnya pasangan Prabowo dan Gibran merupakan sosok yang mumpuni untuk memenangkan kontestan dalam pilpres 2024.


Koordinator Nasional DPP Prabowo-Gibran Experience, Viona menuturkan relawannya sudah bergerak menggalang dukungan terhadap paslon 02. Organisasi ini pun sudah memiliki pengurus di seluruh Indonesia.


"Ini adalah relawan PGX yang sudah aktif menggalang dukungan baik di lapangan maupun di media sosial, bahwa PGX sudah memiliki pengurus di seluruh Indonesia dan kita siap untuk memenangkan Bapak Prabowo Subianto dan Mas Gibran Rakabuming Raka Sebagai Presiden RI 2024-2029," kata Viona, Jakarta, Jumat (9/2/2024).


Deklarasi ini dilakukan di Rumah Pemenangan Relawan 2024 Prabowo Presiden di Jakarta. Dalam acara tersebut turut hadir Pengurus Rumah Pemenangan Prabowo, Ridwan. Dia berterima kasih atas dukungan dan komitmen memenangkan Prabowo-Gibran untuk satu putaran saja.


Foto Bersama Persiapan deklarasi 


"Kami mengucapkan terimakasih kepada para relawan PGX pimpinan Ariasa Hadibroto yang telah mendeklarasikan. Walaupun deklarasi baru bisa terselenggara di penghujung waktu kampanye, namun kita tetap mengapresiasi PGX untuk membersamai kemenangan Prabowo-Gibran dalam kontestasi pemilu kali ini," ujar Ridwan.


Pada deklarasi tersebut, salahsatu pengurus DPP PGX Sisca Syafdonny membacakan isi deklarasi yang diikuti bersama oleh ratusan relawan PGX yang hadir. Berikut isi deklarasi dukungan yang dibacakan:


Kami Dewan Pimpinan Pusat organisasi relawan Prabowo Gibran Experience beserta pengurus daerah di seluruh Indonesia. Siap Memenangkan Bapak Prabowo Subianto berpasangan dengan Bapak Gibran Rakabuming Raka untuk menjadi Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia Periode Tahun 2024 hingga Tahun 2029.


Dengan sikap menjunjung tinggi kebersamaan dan tata krama yang santun dan demi Persatuan Indonesia tidak saling menjatuhkan lawan politik, demi kemenangan Prabowo Gibran sekali putaran.


Komitmen PGX yaitu Bersama Indonesia Maju Menuju Indonesia Emas 2045.


(**)