-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Forkopimcam Rancaekek kontrol Gudang Transit PPK Kecamatan Rancaekek

Sabtu, 17 Februari 2024

60MENIT.COM, Rancaekek - Kapolsek Rancaekek Kompol Deny Sunjaya S.H., M.H. bersama Danramil Kapten Inf Sudarwan dan Camat Rancaekek Ir. H. Diar Gusdiar kontrol gudang penyimpanan logistik hasil Pemilu 2024 di Gudang Transit PPK Kecamatan Rancaekek Kabupaten Bandung. Sabtu 17/02/2024.

Tahap pemungutan suara di wilayah Kecamatan Rancaekek pada Pemilihan Umum Tahun 2024 telah selesai dilaksanakan, kemudian Logistik hasil pemilu tahun 20204 tersebut tersimpan di Gudang transit PPK kecamatan Rancaekek dengan penjagaan ketat dari Personil Polsek Rancaekek, Koramil Rancaekek serta Panwas dan PPK Kec. Rancaekek.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Dr Kusworo Wibowo, S.H, S.I.K, M.H., Melalui Kapolsek Rancaekek Kompol Deny Sunjaya S.H., M.H. mengatakan Logistik pemilu yang tersimpan di Gudang transit PPK Kec. Rancaekek tersebut akan terus kami jaga hingga digeser ke Gudang KPU Kab. Bandung.

*Sesuai dengan arahan dari pimpinan kami Forkopimcam Kec. Rancaekek akan terus melakukan pengecekan dan pengawasan logistik pemilu tahun 2024 yang tersimpan di Gudang Transit PPK Kec. Rancaekek untuk memastikan keamanan logistic tersebut" ucap Deny Sunjaya.

“Hasil dari pengecekan hari ini didapati gudang logistik Pemilu Tahun 2024 di Gudang Transit Kec. Rancaekek dalam keadaan aman, terkunci dan tersegel serta anggota jaga tetap siap dan siaga di lokasi” sambungnya.

Lebih lanjut, Kapolsek Rancaekek Kompol Deny Sunjaya S.H., M.H. menegaskan kepada seluruh personal baik dari Polsek Rancaekek, Koramil Rancaekek serta Panwas dan PPK Kec. Rancaekek yang berjaga di Gudang Transit PPK Kec. Rancaekek untuk selalu waspada tehadap gangguan sekecil apapun dan agar segela melaporkan kepada pimpinan apabila terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.

“Mudah-mudahan apa yang kita kerjakan menjadi ladang amal ibadah dan mudah-mudahan situasi kamtibmas di wilayah Kec. Rancaekek pasca Pemilu Tahun 2024 dalam keadaan aman dan damai," tutupnya.
(Taupik)