-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Guna Mencegah Gangguan Kamtibmas Di Wilayah, Personil Polsek Banjaran Laksanakan Patroli Malam

Minggu, 04 Februari 2024

60MENIT.COM, Banjaran - Ciptakan situasi aman dan nyaman di masyarakat, Personil Polsek Banjaran Polresta Bandung melaksanakan kegiatan patroli malam guna mencegah gangguan kamtibmas dan kejahatan jalanan yang dilaksanakan malam hingga dini hari minggu (04/02/2024).

Selain untuk menjaga stabilitas keamanan wilayah, juga untuk menjaga silaturahmi serta memberikan imbauan Kamtibmas pada masyarakat yang ada di wilayah hukum Polsek Banjaran.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Dr Kusworo wibowo S.H.,S.I.K.,M.H melalui Kapolsek Banjaran Kompol Heri Suryadi S.H.,M.H mengatakan bahwa pihaknya juga memberikan himbauan kamtibmas dan mengajak masyarakat untuk turut membantu tugas Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan tempat tinggal.

Pada pelaksanaan nya Anggota menyisir objek vital,perbankan hingga pemukiman penduduk dan lokasi yang rawan aksi kriminal.ujarnya.

Kami akan meningkatkan patroli pada malam hari terutama pada jam-jam rawan, bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga masyarakat.jelasnya.
(Taupik)