-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Hindari Resiko Kebakaran, Petugas PAM Gudang Logistik 1 Pemilu 2024, Desa Sukamantri Polsek Paseh, Terima Pendistribusian APAR

Sabtu, 17 Februari 2024

60MENIT.COM, Paseh - Dalam rangka menghindari Resiko yang tidak diinginkan, petugas PAM gudang PPK Terima Alat Pemadam Api Ringan (APAR) di tempat pengamanan penyelenggaraan Pemilu seperti di gudang Logistik di gudang PPK 1 Desa Sukamantri, kecamatan Paseh, Kabupaten Bandung. Sabtu (17-02-2024).

Kapolresta Bandung Kombes Pol Dr. Kusworo Wibowo S.H, S.I.K, M.H melalui Kapolsek Paseh AKP Idham Chalid S.H,M.M mengatakan, kegiatan ini sebagai bagian dari manajemen resiko dalam penanganan sebuah kejadian atau peristiwa seperti kebakaran yang sewaktu waktu dapat terjadi di suatu tempat dengan berbagai macam penyebabnya.

“Oleh sebab itu pentingnya pengadaan, perawatan dan pengecekan Alat Pemadam Api Ringan (APAR) secara berkala dengan tetap memperhatikan masa kadaluarsanya. Sebagai langkah untuk mengantisipasi bila sewaktu waktu terjadi kebakaran, alat tersebut kondisinya sudah siap pakai untuk membantu pemadaman kebakaran,” jelasnya.

Kepada anggota Polsek Paseh Polresta Bandung yang bertugas melaksanakan pengamanan untuk meningkatkan keamanannya dan selalu waspada dalam melaksanakan tugas dan ikut mengawasi apabila orang yang tidak berkompeten masuk kedalam gudang logistik pemilu.

“Anggota polri yang bertugas untuk selalu bersinergi dengan TNI dan penyelenggara pemilu dalam melaksanakan pengamanan agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan,” Pungkasnya.
(Taupik)