-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Hingga Larut Malam, Polsek Cangkuang Kawal Logistik Pemilu 2024 ke PPS Se-Kec Cangkuang

Senin, 12 Februari 2024

60MENIT.COM, Cangkuang - Komitmen Polri dalam mengawal serta mengamankan seluruh proses tahapan Pemilu Pilpres, Legistalif dan DPD telah dilaksanakan dengan baik oleh seluru jajaran Kepolisian.

Hal tersebut ditunjukkan Polsek Cangkuang Polresta Bandung, pada Sabtu (10/2), Unit Patroli dan Bhabinkamtibmas bersama dengan TNI, melaksanakan pengamanan dan pengawalan logistik Pemilu 2024 dari pagi higga malam hari.

Kapolsek Cangkuang Iptu H. Yusup Juhara, S.H., menjelaskan bahwa seluruh anggota semua terlibat pengamanan dan pengawalan Logistik Pemilu 2024.

"Sebanyak 1.300 buah Kotak Suara serta 1.040 buah Bilik Suara, jam 08.00 Wib sampai dengan 23.00 Wib telah terdistribusi ke semua PPS se-Kecamatan Cangkuang dalam keadaan aman dan lengkap," ujar Yusup, saat dikonformasi, Senin (12/2/2024).

Selanjutnya logistik Pemilu ditiap PPS, dibawah pengamanan Bhabinkamtibmas, Babinsa dan Linmas siaga Desa masing-masing, tambahnya.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Dr. Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H., menegaskan bahwa seluruh jajaran agar all out dalam melaksanakan pengamaman dan pengawalan tahapan Pemilu 2024.

"Termasuk pada tahapan akhir sekarang ini, pastikan seluruh logistik Pemilu dalam aman dan utuh samapai di TPS," pungkasnya.
(Taupik)