-->

Header Menu

HARIAN 60 MENIT | BAROMETER JAWA BARAT
Cari Berita

60Menit.co.id

Advertisement


Jaga Keamanan Dan Ketertiban Wilayah, Personil Samapta Polsek Banjaran Sambang Ojek Pangkalan

Kamis, 08 Februari 2024

60MENIT.COM, Banjaran - Patroli malam unit Samapta Polsek Banjaran Polresta Bandung melaksanakan patroli dialogis dan sambang kepada anggota ojek yang mangkal di depan pasar terminal banjaran. Rabu malam.

Aiptu Ruhimat selaku petugas piket samapta polsek banjaran menyampaikan pesan kamtibmas pada anggota ojek, untuk selalu menjaga ketertiban di kawasan pangkalan ojek dengan harapan dapat mewujudkan situasi kamtibmas di wilayah Kec Banjaran dapat aman dan nyaman.

Ia juga berpesan dalam membawa penumpang hendaklah berhati hati dan senantiasa mematuhi aturan lalu lintas yang ada dan menjaga keselamatan dalam berlalu lintas terutama pada malam hari karena pada malam hari rawan terjadinya tindak kejahatan.imbuh petugas.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo melalui Kapolsek Banjaran Kompol Heri Suryadi menyampaikan peran serta ojek dalam mewujudkan kamtibmas sangat penting maka dari itu dalam keseharianya mengingat pangkalan ojek berada di tempat yang strategis dan dibutuhkan masyarakat umum untuk itu kehadiran petugas Patroli dilapangan dapat memberi rasa aman dan nyaman di tengah masyarakat. ujarnya.

Segera laporkan kepada kepolisian terdekat dalam hal ini Polsek Banjaran apabila menemukan hal yang mengganggu kamtibmas agar cepat dapat ditindak lanjuti. tandasnya.
(Taupik)